Monday, September 2, 2013

BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI

Pengajaran bahasa Inggris di TK dan SD telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. dimasukkannya bahasa asing, mudah-mudahan, berdasarkan faktor-faktor tertentu yang harus dipertimbangkan dengan baik. mengajar bahasa Inggris di tingkat SD akan memiliki beberapa keuntungan karena anak-anak cenderung untuk belajar bahasa mudah, terutama sejauh keterampilan lisan yang bersangkutan.

sayangnya guru kelas di tingkat ini tidak siap untuk mengajar bahasa Inggris. hanya sedikit memiliki beberapa latar belakang pendidikan bahasa Inggris. Namun, jalan keluar untuk memecahkan masalah ini tampaknya mungkin direkomendasikan, yaitu memberikan pelatihan in-service ke ely guru yang tidak memiliki latar belakang pengetahuan tentang pendidikan bahasa Inggris untuk pelajar muda.

memiliki beberapa pengetahuan praktis tentang kebijakan pendidikan, komponen kurikulum dan karakteristik guru dan siswa mungkin bisa membantu bagi mereka yang tertarik untuk mengajar bahasa Inggris untuk pelajar muda.

apakah Anda seorang guru Eyl?

mengapa Anda tertarik untuk mengajar anak-anak?

kebijakan bahasa dan kurikulum

mengajar bahasa Inggris di sekolah dasar kini telah datang untuk dilaksanakan sebagai subjek lagitimate dengan posisi sebagai subjek konten lokal. Keputusan kementerian pendidikan dan kebudayaan. menyatakan bahwa sekolah dasar dapat mencakup pelajaran tambahan dalam kurikulum selama mereka tidak bertentangan dengan tujuan pendidikan nasional. sesuai dengan kebijakan ini keputusan lain dirilis menyatakan bahwa Inggris dapat diperkenalkan pada siswa kelas IV SD.

pusat kurikulum nasional tidak mengembangkan silabus untuk setiap instruksi ini Inggris karena silabus muatan lokal yang seharusnya dikembangkan oleh dewan kurikulum provinsi. untuk mendukung program ini Kanwil Kementerian kebudayaan dan pendidikan di Jawa Timur telah melegalkan silabus lokal Inggris. dinyatakan bahwa oleh dan shcooling SD para siswa diharapkan untuk menguasai bahasa Inggris sederhana 500 item kosa kata. provincies lain yang telah mengembangkan kurikulum Eyl, antara lain, jawa tengah dan jawa barat.

tiga versi kurikulum mata pelajaran muatan lokal tampaknya memiliki komponen dasar yang bervariasi dari satu sama lain-instruksional, materi, metodologi, dan evaluaiton

A.      yang membuat keputusan untuk memasukkan Inggris dalam kursus Anda / program ini? adalah provinsi, kebijakan berbasis lokal atau sekolah keputusan?

B.      tidak sekolah / kursus memiliki kurikulum Eyl / silabus? komponen apa yang Anda pikirkan untuk dimasukkan dalam garis besar / pelajaran kursus Anda?

karakteristik peserta didik muda
ada perbedaan antara mengajar anak-anak sekolah dasar dan mengajar siswa SMP atau SMA. karena buku ini tentu saja berfokus Inggris sebagai mata pelajaran muatan lokal di sekolah dasar, siswa adalah pelajar muda pada usia enam sampai dua belas secara bertahap, lainnya di pesat (). Oleh karena itu, adalah penting untuk membagi siswa menjadi dua kelompok utama - enam sampai delapan (kelompok muda) dan tua 9-12 tahun (kelompok yang lebih tua).
sebagai aturan umum, dapat dicatat bahwa cara anak-anak belajar bahasa Inggris tergantung pada tahap perkembangan mereka. menurut phillips peserta didik yang lebih muda menanggapi bahasa sesuai dengan apa yang dilakukan atau apa yang bisa mereka lakukan dengan itu, daripada memperlakukannya sebagai sistem abstrak.
anak-anak masih belajar tentang lingkungan mereka. anak-anak muda dapat mengajukan pertanyaan sepanjang waktu dan mungkin berbicara tentang apa yang mereka lakukan sementara anak-anak yang lebih tua dapat membedakan antara fiksi dan fakta. yang him-/herself guru yang sadar akan karakteristik peserta didik dan mengambil kemudian ke rekening / mengajarnya. dalam hal ini, menurut scoll dan ajfasj, guru dapat hanya membayar / nya perhatiannya dengan karakteristik rata-rata anak yang relevan untuk pengajaran bahasa.

beberapa karakteristik peserta didik muda:
-mereka belajar dengan melakukan
-mereka dapat berbicara tentang yang telah mereka lakukan atau mendengar
-mereka bisa berdebat untuk sesuatu
-mereka memahami situasi yang lebih cepat
-mereka sering bahagia dan bermain dan bekerja sendiri
-mereka mampu bekerja dengan orang dewasa
-mereka belajar bahasa Inggris dengan menggunakannya
-anak belajar dengan baik ketika mereka termotivasi dengan menjadi tertarik dalam kegiatan ini dengan terlibat dalam kegiatan yang relevan untuk mereka


daftar beberapa dos dan tidak boleh bagi guru
-mulai belajar nama anak-anak dari hari pertama
-menetapkan aturan kelas dari awal
-menggunakan bahasa ibu untuk memberikan instruksi, jika mereka sangat kompleks.
-mendorong anak-anak untuk menggunakan bahasa Inggris sebanyak mungkin
Kegiatan dibidang-ubah untuk memastikan anak-anak tetap tertarik
-bervariasi berpasangan dan kelompok sehingga anak-anak tidak selalu bekerja dengan teman-teman terbaik
-go round kelas membantu anak-anak, memeriksa bahasa dan memantau kemajuan kegiatan
-jangan takut untuk membiarkan anak-anak bergerak
-pilih bahan dan kegiatan dengan benar
-membuat belajar bahasa Inggris kegiatan menyenangkan, untuk mengembangkan sikap positif untuk belajar bahasa
-membiarkan siswa bernyanyi, bermain, permainan dan menyenangkan
memberikan instruksi yang jelas sehingga mereka yakin apa yang harus dilakukan
-memberikan banyak pengulangan dan latihan
-menggunakan media, terutama gambar, realia, boneka, dll
-diatur tahu persis apa yang akan Anda lakukan
-menjadi kreatif, rencana untuk kelas berjalan mulus, dengan banyak variasi.

beberapa poin untuk diingat
-semua kegiatan harus sederhana
-kegiatan harus didasarkan sebagian lisan
-tugas harus berada dalam kemampuan mereka
-kegiatan dapat permainan dan lagu tindakan wiht, jumlah kegiatan tanggap fisik, tugas yang melibatkan mewarnai, cuting dan menempel, sederhana, cerita berulang-ulang.

pertanyaan dan kegiatan
1. menyebutkan beberapa karakteristik lain dari pelajar muda!
2. berpikir kembali ketika Anda mulai belajar bahasa asing. itu pengalaman baik atau buruk? mengapa? Anda dapat menarik setiap sonslusions dari itu tentang apa yang Anda harus atau tidak harus dilakukan di kelas bahasa Anda?

3. menemukan beberapa dos dan tidak boleh dilakukan yang pernah Anda alami concering pengajaran bahasa Inggris untuk pelajar muda