Wednesday, December 13, 2017

Terapi Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anak

Terapi Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anak
Membantu anak penakut, minder dan susah berbagul menjadi percaya diri.

Nama Produk CD
:
Self Confidence For Children
Keterangan
:
Menumbuhkan rasa percaya diri pada anak-anak. Cocok untuk mengatasi anak yang minder, pemalu, penakut, tidak bisa bergaul, cengeng, melankolis dan belum bisa mandiri. Dalam CD Self Confidence For Children, terdapat terapi musik yang dipadukan dengan terapi gelombang otak untuk menstimulasi otak anak agar lebih berani dan lebih fleksibel dalam menghadapi segala situasi.
Diharapkan dengan menerapkan CD Self Confidence For Children, maka anak Anda menjadi anak yang percaya diri, pemberani, lebih mudah bergaul dengan lingkungan baru, tidak cengeng, lebih periang dan lebih mandiri dari sebelumnya.

Cara Penggunaan
:
Diputar saat anak tidur lelap dengan volume yang cukup didengar orang normal. Lama terapi sekitar 30 menit. Panduan lengkapnya termasuk aplikasi Quantum Mind Programming ada di Ebook Panduan yang termasuk dalam CD ini.
Harga
:
Rp. 140.000,-


Membantu mengatasi perasaan minder dialami oleh anak anda. Dengan stimulasi gelombang otak yang sesuai maka anak bisa menjadi seorang anak yang lebih percaya diri dan berani menghadapi orang lain. Ketakutan yang terjadi pada anak merupakan gejala psikologis yang tertanam pada bawah sadarnya sehingga dia menjadi seorang anak yang minder. Tidak berani mengungkapkan sesuatu karena baginya hal tersebut jauh lebih baik dibanding ketika dia harus mengungkapkannya namun di penuhi perasaan takut dan cemas kalau tidak seperti apa yang dia bayangkan. Pikiran dan perasaan anak dipenuhi dengan bayangan negatif yang bisa saja terjadi pada dirinya.

Pikiran yang telah tertanam sepenuhnya pada diri sia anak tersebut bisa kita ubah salah satunya dengan CD terapi musik ini. Berdasarkan pengalaman dari para ahli yang menyatakan bahwa seorang anak yang penakut dan pemalu bisa di hilangkan dengan stimulasi gelombang otak yang tepat dan produk ini menjadi salah satu produk terapi musik terbaik sesuai dengan rujukan para ahli serta peneliti karena di buat berdasarkan penelitian paling mutakhir saat ini.



No comments:

Post a Comment